Minggu, 21 Juli 2019






BIODATA



Assalamualaikum wr wb


    Perkenalkan nama saya alfa ridho pinandito ,lahir pada tanggal 24, bulan november, tahun 2001 bertempat di sleman ,daerah istimewa yogyakarta. saya bersekolah di SMK MUHAMMADIYAH 2 TAMAN yang tak jauh dari tempat tinggal saya. saya memiliki banyak hobi salah satunya bermain volley. karena dari kecil saya sudah diajak nonton volley sampai dilatih volley oleh ayah saya setiap hari minggu , dan kalau libur sekolah biasanya saya menyempatkan waktu untuk membantu orang tua saya membersihkan rumah dll.
    
   walaupun hobi saya bermain volley namun saya memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pengusaha. karena cita-cita saya ingin menjadi seorang pengusaha maka orang tua saya selalu mengingatkan saya untuk selalu'' disiplin dan menghargai waktu'' , karena kalau saya ingin menjadi orang yang sukses saya harus bisa disiplin dan menghargai waktu,''karena seseorang itu tidak akan bisa sukses jika ia tidak bisa disiplin dan menghargai waktu''

sekian dari saya semoga bermanfaat dan terimakasih.
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar